Rabu, 24 November 2010

nonton harpot 7 betigaan

ASIK !

akhirnya kesampean juga gue nonton harry potter.
walaupun ngga sama pacar yang nun jauh di sana, yoweesss ra opo-opo, sing penting NONTON !
dari semua film harpot yang gue tonton, ini yang

THE MOST HAVE SEEN MOVIE of harry potter series
bagus banget, dapet banget sesuai dengan bayangan gue pas baca bukunya. bener deh ngga boong dan ngga melebih-lebihkan.

ohh yah tadi pas ngantri ada kejadian yang memalukan antara

GUE, UWIT, dan ILHAM. Pertama, pas lagi ngantri yang lumayan panjang, si UWIT yaaa tolong dia tiba tiba ngelangkah ke belakang, dan nginjek kaki embak embak yang di belakangnya. alhasil, embak nya itu juga nginjek orang dibelakang nya juga lahh yaaa.. gue dan ilham cuma KETAWA NGAKAK n pura pura NGGA KENAL :D


Next, pas kita udah sampe depan mau nentuin tempat duduk
emba tiket : " mau nonton apa mba?"
gue : " harry potter jam 12.45 untuk 3 orang ya "
emba tiket : " dimana mba duduk nya"
gue : " di sini mba" (sambil nunjuk tempat duduk)
ilham : " di sini aja mba yang atas nya " (sambil nunjuk tempat yang berbeda)
wit : " di sini aja deh mba " ( nunjuk ke tempat yang gue tunjuk)
emba tiket : " jadi dimana mba?" si emba tiket gue rasa mulai nahan sabar, dengan kursor mouse nya pindah2 ke dua tempat gue, wit, am berisik nentuin tempatnya..
akhirnya,,,
ilham : " di sini aja mba"
emba tiket : "ok, di sini ya" (tampang emba nya udah pengen nabok kita gue rasa itu)

maaf yah mbaaa :) hehehehe



tapi, emang yaa harpotnya itu keren banget gue aja mpe belain nahan pipis gara gara mau nonton mpe abis ngga kepotong. pokonya PERFECTO lah..
ngga sabar nunggu part dua nya deh
-_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar