Kamis, 25 November 2010

demi sesuap nasi

tragis sekali judulnya, namun itulah yang gue rasakan. Tepatnya, gue dan temen temen seperjuangan gue.
hahaha, susah emang yaa kalo lagi kelaperan dan lagi hujan hujan.
mana kantin udah nutup semua.
pertama, pencarian makanan di kantin teknik. jam udah menunjukkan pukul 15.45 pas gue ngajak temen temen untuk ke kantin. alhasil, sampe di kantin udah tutup lah yaa itu semua tempat makan.
padahal dah dibelain telat masuk pancasila, hehehe.

next, mencoba ke kantin arsi. walaupun bukan anak arsi,tapi demi SESUAP nasi (lebay) kami berpura sok jadi anak arsi , haha.
tapi, sama ajah ya, hasilnya kantin TUTUP. meeeen, susah banget deh yahh nyari makanan di jam 4an sore di teknik tuh, hadeeeeh.
mana pas mau balik ke kpft hujan semakin deras. dan kita memutuskan lewat kantek biar ga kena ujan.

pas di kantek.......

PENCERAHAN DATANG !
seperti ketemu oase di padang gurun. tapi bedanya kita ketemu tukang angkringan, hahah
gapapa lah yaa yang penting makan ! sip.
akhirnya langsung deh serbu makan yang ada di gerobak, walaupun ngga kenyang sing penting cacing gue udah tenangan dikit lahh yaaaa.
3000 dengan menu 1 bungkus nasi dan 4 gorengan. hemmm yummy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar