Kamis, 28 April 2011

hari yang melelahkan (sangat)

seperti judulnya, hari ini memang sangat melelahkan bagi saya.
dimana rasanya masih kurang tidur akibat baru tidur jam setengah empat pagi. ohhhh meeeen .
dengan rutinitas hari ini kuliah sampe jam setengah lima dan kemudian dilanjutkan dengan rapat (again) CHRONICS dan jam 7 nya share n evaluasi dengan tim BIMASAKTI.
dan akhirnya saya baru sampe di rumah jam setengah sepuluh malam. sangat melelahkan.
dilanjutkan dengan mandi dan makan selesai jam sepuluh.
lalu lanjuuuuuut dengan tugas merekap dan menempel nota untuk lpj. dan baru selesai jam setengah dua belas malam.

hari ini sangat lelah. lelah badan dan lelah otak. sampai sampai pacar saya (lagi dan lagi) kena imbasnya. dan alhasil saya dibilang serem sama dia. kasian yah dia. tapi dengan begitu, entah kenapa saya jadi bisa tersenyum sejenak menenangkan pikiran yang berkecamuk di otak saya.

"hari ini lebih baik dari kemarin. 
dan tentunya hari esok akan dan harus lebih baik dari hari ini"
a better person will not be satisfied with what she/he had done

Tidak ada komentar:

Posting Komentar