Minggu, 23 Juni 2013

Teman Hidup

Teman Hidup By: Tulus
Dia indah meretas gundahDia yang selama ini ku nantiMembawa sejuk, memanja rasaDia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nantiBanyak cobaan untuk kisah cinta kitaJangan cepat menyerahKau punya aku, ku punya kamu, selamanya akan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupkuBerdua kita hadapi duniaKau milikku ku milikmu kita satukan tujuBersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmuKau jiwa yang selalu aku puja

Ini lagu buat kamu. Siapa lagi selain kamu. Kamu, kamu, kamu, dan cuma kamu. Pas aku nyanyiin lagu ini, adek di rumah bilang "Kak, kok kakak banget liriknya?" Aku cuma bisa ketawa tiwi cengengesan ala aku. Suka banget sama lagu ini liriknya pas dan bermakna sekali. Ini lagu buatmu sekaligus doa buat hubungan kita. Dan bagian yang paling aku suka dari lagu ini: "Bila di depan nanti Banyak cobaan untuk kisah cinta kita Jangan cepat menyerah". Yah, poin nya menurutku memang ada di sini. Sudah banyak cobaan yang dilalui, dan ke depan mungkin masih banyak cobaan cobaan lain untuk menguji hubungan ini. Bisa melewati setiap cobaan dan ujian itu adalah goal yang harus kita lalui supaya level makin naik. 
Kuncinya cuma satu Cinta Kasih dari Dua PihakKarna itu dasar yang membangun hubungan ini. Berdoa berdoa dan berdoa.Manusia banyak maunya tapi Tuhan juga yang menentukan yang terbaik untuk kita.

-monanda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar