Sabtu, 07 Mei 2011

padat merayap

menurut saya minggu ini merupakan minggu yang padat merayap. pertama, dikarenakan ada kegiatan himpunan yaitu "Earth Power". seluruh panitia dan pengisi acara tampaknya dan memang terlihat sangat duper duper sibuk banget. tapi itu semua terbayarkan dengan tiket yang sold out dan aksi panggung yang menghibur. walaupun saya tidak jadi nonton acara itu karena ada acara di rumah, tapi dari cerita orang-orang, semua terpuaskan dengan penampilan aksi panggung dari acara tersebut.good job guys. saya bangga dengan himpunan teknik industri ugm tempat saya melatih keorganisasian.

selanjutnya saya mendapat proyek lagi menjadi sekretaris dan bendahara untuk acara Stadium Generale dan Lokakarya IATO-UGM. how tired it is ! dimulai dari ngurusin proposal,minta tanda tangan dosen dosen, buat surat ini itu, ngeprint ini itu, ngelipatin surat, masukin ke amplop, nyebar surat undangan ke dosen. fiuh. capek memang tapi itu akan terbayarkan demi kesuksesan BIMASAKTI UGM. semoga dengan acara itu nantinya akan banyak pihak yang semakin membantu tim kami baik dari spiritual, pengetahuan,bahkan finansial. amin ya Tuhan Yesus.

Oh yah, saya mendapat tawaran job baru (alias proyek kepanitiaan baru). belum diambil keputusannya sih, tapi sepertinya saya tertarik. semoga dapat berkontribusi dan bertanggungjawab dengan keputusan yang akan saya ambil. amin ya Tuhan Yesus. dan semoga saya bisa membagi waktu antara organisasi, kepanitiaan, akademik, love life, dan hubungan pribadi dengan Tuhan.

Oh ya kemarin tanggal 4 Mei 2011 saya ikut tes seleksi VT Schlumberger. Tapi cuma masuk sampe tahap ke 3 yaitu technical test. No problemo lah, saya tau persiapan saya masih kurang dan otak saya punya kapasitas sendiri yang masih kurang kalau untuk menjawab soal-soal yang berbau fisika. Teman saya lolos loh sampai tahap interview, mari didoakan semoga dia lolos juga jadi salah satu peserta yang berhak ikut VT Schlumberger tahun ini. amin ya Tuhan Yesus. dan kalau beneran masuk, dia sudah janji akan syukuran (alias traktir makan makan) ke kita kita.hehehe

Dari tes kemarin saya mendapat suatu kesimpulan, bahwa perusahaan itu akan mencari karyawan yang terbaik di semua aspek untuk kemajuan perusahaan itu sendiri. ngga cukup dengan IPK yang di atas 3,5, ngga cukup dengan aktif di organisasi dan kepanitiaan ini itu, ngga cukup dengan you have good personality, ngga cukup dengan cuma bisa bahasa indonesia, english is the first language in all company. ngga cukup dengan punya satu dari aspek itu, tapi gabungan dari semuanya dan the most important is "Kamu itu sesuai dan match dengan perusahaan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar