Jumat, 11 November 2011

kebangunan


yes kebangunan. bukan mengandung arti baru bangun tidur tapi mengandung makna yang hampir sama seperti baru bangun tidur. Tuhan memang selalu punya cara untuk membangunkan anakNya yang telah tertidur lama. Dia memakai siapapun untuk melakukan hal tersebut. Bisa lewat pendeta, teman, sodara, keluarga, bahkan orang yang tidak kita kenal sekalipun. CaraNya itu unik seperti caraNya membentuk kita yang begitu unik. Manusia tidak pernah tahu apa yang sebenarnya Dia mau untuk kita lakukan. Tapi Dia selalu memberikan cara dan petunjuk "How to do it".

dari yang saya rasakan, Dia tidak mau kita sibuk melakukan ini itu tanpa jelas dan tanpa tahu apa sih yang kita lakukan itu sebenarnya. Cukup hanya diam, duduk di dekat Nya, mendengarkan Nya. Itu benar-benar suatu moment yang dinantikan Tuhan untuk setiap anakNya. Tuhan ingin kita selalu dekat bersamaNya mengingatNya di setiap hembusan nafas kita. Kita boleh tinggal di dunia, tapi kita tidak boleh menjadi seperti dunia.


Dia sudah menciptakan aku dan kamu begitu baik dan teramat baik, jadi jangan mengecewakanNya dengan tingkah kita yang menyakitkan hatiNya. Semakin hari semakin dekat dengan Tuhan. Semakin hari semakin aku dan kamu tidak bisa jauh dariNya. Tanpa Tuhan, aku dan kamu bukan apa-apa, bukan siapa-siapa. Yang membuat kita hebat adalah Dia yang HEBAT yang penuh kuasa melakukan segala sesuatu yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Biarlah hubungan aku dan Tuhan, hubungan kamu dan Tuhan, hanya dua pribadi yang saling tahu sama lain. Biarlah orang luar berkata apa, tapi dengarlah Tuhan yang selalu menyertai aku dan kamu karena kedekatan yang sudah begitu dalam yang sudah aku dan kamu miliki dalam Tuhan.



God bless.


"Tuhan lebih tahu yang aku dan kamu butuhkan, karena Dia lebih mencintai aku dan kamu
jauh melebihi aku dan kamu mencintai diri sendiri "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar