Jumat, 13 Mei 2011

the power of prayer

mungkin orang tidak akan percaya sebelum melihat atau merasakan kejadian ajaib yang terjadi di kehidupannya.

hal itu juga lah yang saya rasakan dahulu. saya tidak percaya sebelum saya melihat. melihat keajaiban yang diberikan Tuhan untuk hidup saya selama ini. namun lambat laun, semakin bertambahnya usia saya semakin diteguhkan oleh Tuhan hanya dengan iman percaya yang saya punya sesuatu akan benar benar terjadi tanpa kita melihat sebelumnya.

terkadang manusia selalu mengandalkan kekuatan supernya yang semakin hari semakin canggih itu untuk mencapai suatu kesuksesan dalam hidupnya. dan melupakan kalau ternyata ia punya Tuhan yang berkuasa atas segalanya. kesuksesan, kekayaan, kebahagiaan, semua yang manusia punya saat ini berasal dari Tuhan. begitu juga dengan saya. apa yang saya miliki itu punya Tuhan, hidup saya seutuhnya ada dalam tangan Nya. harus selalu saya imani, bahwa hidupku sudah kuserahkan kepada Tuhan.

di saat tidak ada seorang pun yang mampu memberikan jalan keluar dari masalah masalah yang ada, Tuhan memberikan sejuta solusi kepada saya. hanya dengan berdoa saja saya semakin tahu kehendakNya untuk hidup saya dan hidup keluarga saya. keluarga saya semakin dibentuk oleh tangan Tuhan yang selalu mengajarkan kami untuk berserah sepenuhnya sama Tuhan.

dalam doa, Tuhan mendengar jeritan, rintihan, tangisan, dan ucapan syukur anak anak Nya. dalam doa, Tuhan semakin bisa mengenal anak anak Nya. dalam doa, tangan Tuhan senantiasa menopang anak anak Nya yang sedang terjatuh oleh dunia yang begitu banyak godaan.jangan pernah meninggalkan Tuhan. saya selau berusaha menjalin hubungan yang semaki dekat setiap harinya dengan Tuhan. dalam hati saya selalu seperti bercakap-cakap dengan Tuhan. bersama Dia saya aman, damai, dan tenteram. saat kesesakan saya rasakan, dalam doa yang saya keluarkan pada Nya saya merasakan ketenangan yang luar biasa. seakan akan Dia berkata "Tenang mona, SAYA ada di samping kamu, serahkan pada SAYA, semuanya akan beres"

Tuhan sungguh berkuasa atas hidup saya. setiap kesuksesan yang saya dapatkan itu anugerah dan hadiah Nya untuk saya. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk saya di seluruh kehidupan saya.Dia tidak akan membiarkan anak-anak Nya berjalan sendirian dalam kehidupan ini. Dia selalu buka jalan kepada umat yang selalu mengandalkanNya dalam hidup mereka.Jangan takut akan keadaan di dunia ini, sebab Dia selalu memegang tangan mu dan tidak akan melepaskannya.
berdoalah disamping kamu berusaha. Tuhan tidak akan tinggal diam melihat usaha keras yang sudah dilakukan anak-anak Nya. Tuhan teramat sayang pada kita. kekuatan doa melebihi segalanya, trust it.

"the power of prayer"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar